Thursday 21 September 2017

9APPS Rilis video game Android Terbaru 2017 - Kedaulatan Rakyat

Salah satu Android app shop terpopuler di Indonesia, bagian dari Alibaba mobile company neighborhood memperkenalkan 9APPS versi terbaru Rabu (28/12/2016). Hadir dengan desain menarik dan interface yang person pleasant, Android market dengan 260 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia ini akan meningkatkan pengalaman gaming dengan berbagai in-app dietary supplements termasuk advice-assistance video game, evaluate, video, artikel dan beberapa hal menarik lainnya.
Head of 9APPS Indonesia, Rizky Maulana mengatakan versi terbaru dari 9APPS akan memberikan pengalaman ngegame cell terbaik dengan hadirnya berbagai permainan eksklusif termasuk struggle of Angels dan Poke Poke Go. Menurut dia, selama ini 9APPS terus melakukan inovasi terhadap produk berdasarkan hasil survei dan umpan balik dari para pengguna.
"Kami bangga dapat memperkenalkan versi terbaru dari 9APPS untuk tahun2017. Inovasi terbaru ini tidak hanya peningkatan dari versi sebelumnya, tapi juga hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dapat ditemukan di Android marketplace lainnya," ungkapnya.
Pada saat yang bersamaan, 9APPS juga mengumumkan fase kedua kampanye online game warfare of Angels, sebuah online game motion RPG sosial dengan grafis bergaya Korea-Jepang yang akan membawa pemain ke dalam petualangan seru di lebih dari a hundred and fifty degree. "Pada periode 27 Desember 2016 –8 Januari 2017, setiap penggunayang mengunduh battle of Angels di 9APPS akan dapat kesempatan untuk memenangkan in-app unique present package untuk memaksimalkan pengalaman bermain battle of Angels," pungkasnya. (Fxh)
Load disqus comments

0 comments