Monday 25 September 2017

Harga Vandroid S5E Baru Bekas Oktober 2017, Hp Advan Termurah Bulan Ini - Warta Solo

Harga Vandroid S5E Baru Bekas Oktober 2017, Hp Advan Termurah Bulan Ini. Update harga hp Advan Vandroid murah bulan ini, harga HP Advan baru dan bekas/second termurah di Indonesia dan harga Vandroid s5e. Produk smartphone asal Indonesia yang muncul kali ini dipastikan bakal memanjakan para konsumen, karena hp Advan baru diusung oleh teknologi canggih dan komplit. Ponsel pintar Vandroid S5E ini mulai dipasarkan tahun 2014 lalu, dan penjualanya Advan terus meningkat. Untuk itu tim Redaksi WartaSolo.com siap mengulas mengenai Harga dan Spesifikasi Vandroid S5E, Kelebihan Vandroid S5E dan Kekuranganya juga Fitur Vandroid S5E.

SMARTPONE ADVAN VANDROID S5E. Sebelumnya juga kita membahas produk smartphone terbaru lainya seperti harga Xiaomi Mi4 baru dan bekas Spesifikasi RAM 3GB Mulai 3 Jutaan, harga xiaomi redmi dan harga Xiaomi Mi3 

Harga hp Advan saat ini mengalami grafik dengan track yang baik, bahkan dapat diterima baik dari berbagai kalangan. Sebagai contoh ada beberapa ponsel cerdas yang telah rilis seperti Xiaomi Mi5 Pro baru dan bekas  spesifikasi Android OS 6.0 Marshmallow kamera utama 16 MP dan hp Xiaomi Redmi 4 Prime terbaru spesifikasi RAM 3GB baterai super besar 4100 mAH.

Smartphone dengan Android OS, v4.4.2 (KitKat) ini akan menemani hari-hari anda ketika berkomunikasi dengan teman, saudara dan keluarga anda dengan lancar. Biasanya yang sering di manfaatkan untuk membaca info harga Honda Cbr 250r STD Repsol terbaru dan harga Honda Cbr 250R STD terbaru.

Untuk memasuki jaman global yang penuh dengan teknologi terbaru abad ini, maka produk besutan Advan telah siap dengan sederet produk barunya. Belum lama ini banyak sekali produk smartphone murah baru di rilis untuk kalangan kelas bawah supaya konsumen mampu menikmati ponsel cerdas dengan kinerja apik.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Layar

Yang pertama kali, walaupun harga Hp baru Advan Vandroid tergolong smartphone murah , tapi gadget advan memiliki bentang layar berukuran Capasitive TouchScreen 5 inchi.480×800 piksel, 5 Point Touch Capacitive Screen, sehingga mampu menghasilkan kepadatan layar mumpuni, jika kita simpulkan maka gadget Advan canggih bulan ini tergolong cukup dinamis sehingga mampu memuaskan pecinta game dan nyaman untuk nonton film. Ponsel cerdas yang satu ini telah mempercayakan layarnya dengan kwalitas TFT capacitive touchscreen.

Lihat Juga: Harga Xiaomi Mi 2S Terbaru Spesifikasi Unggulan Kamera Utama 8MP Ram 2GB.

Memori

Sistem memori untuk gadged vandroid advan tidak akan kalah dengan smartphone baru lainya, karena jeroan dari ponsel murah ini di benami dengan kapasitas yang lengkap dan mumpuni dengan menggunaan Ram berkapasitas 512MB, tergolong besar sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Jika hp ini digunakan oleh anak-anak maka harus tetap dengan pengawasan orang tuanya.

Dapur Pacu Advan Vandroid S5E

Agar bisa bersaing dengan vendor sekelasnya maka ponsel indonesia baru dibekali system operasional dengan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) yang dapat mengelola grafis dengan baik dan maksimal jika di gunakan. Sedangkan processor yang digunakan oleh MTK MT6572 Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 chipset, GPU: Mali 400. Dengan prosesor yang diberikan diharapkan mampu menambah kinerja agar maksimal dan cepat.

Fitur

Walaupun harga terbaru Advan Vandroid bulan ini kira-kira dibandrol dengan harga bersahabat, tapi jangan salah sangka bahwa baterai yang dibekalkan cukup mumpuni dengan baterai Li-Ion 1550 mAh battery, tergolong besar sehingga mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan. Fitur lain yang ditawarkan seperti Java MIDP emulator, Fitur tambahan: FM radio with RDS, – SNS integration – Google Search, Maps, Gmail – YouTube, Google Talk – Document viewer – Photo viewer – Organizer – Voice memo – Predictive text input.

Spesifikasi Smartphone Advan Vandroid S5E

  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Frequency: GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900 MHz WCDMA 900/2100 MHz
  • Dual Core 1.3 GHz
  • Dual Camera (Rear 5 MP with flash)
  • 5 Point Touch Capacitive Screen
  • RAM 512 MB
  • Internal Memory 4GB
  • Micro SD slot (up to 32GB)
  • 3G Call + SMS
  • Internet Browsing Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • TV Analog
  • Bluetooth 4.0
  • Battery 1.550 mAh
  • G-Sensor, Micro USB, Audio Port, GPS, Dual SIM Card, Audio Port 3.5mm ( mic & speaker )
  • Itulah ulasan spesifikasi Advan Vandroid S5E lengkap dengan reviewnya, sekarang kita akan memberikan info terkait harga advan hari ini yang kita kutip dari laman terkenal dan terpercaya yakni Tabloid pulsa. Bahwa harga Vandroid S5E baru kami belum mempunyai infonya, kemudian untuk harga Vandroid S5E bekas (second) Vandroid Advan Rp 475.000. Harga smartphone advan sewaktu-waktu bisa berubah, cek terus di laman WartaSolo.com jangan yang lain.

    SIMAK JUGA:

    Demikianlah ulasan yang dapat membuka wawasan anda mengenai Harga Advan Vandroid S5E minggu ini. Jangan lupa untuk update informasi harga hp terbaru, harga motor honda terkini, harga baru mobil avanza serta harga hp bekas tahun ini di lama WartaSolo.com. Sebagai bentuk terima kasih jangan lupa share artikel ini di FB, BBM, WA atau media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

    Load disqus comments

    0 comments