Thursday 21 September 2017

6 online game Android Terbaru Bulan September 2017, Cobain di Android Kamu - GadgetGan

GadgetGan.com – online game Android Terbaru Populer Bulan September 2017 free of charge dan Terbaik untuk smartphone android kamu. online game adalah salah satu hiburan yang sangat digemari oleh hempir semua orang, mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa.

game kini memang sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang, mengingat jaman yang sudah semakin berkembang video game dapat dimainkan kapanpun dan dimanapu. Bahkan dengan adanya ponsel canggih android online game dapat terundung dengan mudah dalam ponsel sehingga setiap orang dapat memainkannya.

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin cepat banyak online game video game baru yang bermunculan yang membuat hari para pecinta online game menjadi sangat senang. Salah satunya dibulan Maret 2017 lalu para pecinta game mobile android telah dimanjakan dengan peluncuan online game tremendous Mario Run yang memang sudah sangat ditunggu – tunggu.

Sebelumnya tremendous Mario Run hanya dapat diundung di perangkat iOS, namun kini setelah dikembangkan kembali akhirnya dapat dimainkan oleh para pengguna Android.

Namun kenyataanya tak hanya super Mario Run saja yang yang meluncur sebagai video game Android yang wajib untuk anda miliki, melainkan terdapat beberapa game – online game android lainnya yang tak kalah serunya. Oleh karena itu berikut telah kami rangkum 6 online game android terbaru bulan September 2017 yang wajib untuk anda instal di ponsel kesayangan anda.

1. Dynasty Warior : Unleashed

Dynasty Warior : Unleashed merupakan sebuah online game yang diambil dari judul video game konsol playstation yang memang sangat terkenal. game yang bergenre action hack and cut down ini dekemas dengan free to play untuk menceritakan segala sesuatu tentang sejarah negara Cina.

Terdapat setidaknya 48 karakter legendaris yang dapatdipilih dan dikumpulkan dari semua seri Dynasty Warior. Setiap karakter memiliki ciri khas dan kemampuan yang unik dari yang lainnya.

2. Shadowmatic

Shadowmatic adalah salah satu online game dalam kategori puzzle yang sedarhana namun dikemas dengan tampilan yang sangat mengesankan. Konsep yang yang diterapka pada online game Shadowmatic ini melibatkan pengaturan cahaya dan tata ruang untuk membuat otak menjadi semakin terasah.

Dalam permainan ini anda akan merasa tertantang untuk menyelaraskan benda yang mengambang agar tersebut sebuah siluet bayangan yang sempurna. Pemanfaatan efek cahaya 3D menjadi daya tarik tersendiri dari game Shadowmatic ini.

3. super Mario Run

Nintendo secara mendadak memang memberika kejutan yang tak terlupakan bagi pecinta game cellular dengan meluncurkan online game tremendous Mario Run di perangkat iOS. online game yang ditunggu – tunggu ini akhirnya juga meluncur di Android. Hal ini tentu saja membuat semu pihak menjadi senang bisa menikmati online game yang satu ini.

four. Blitz Brigade : Rival strategies

online game besutan gameloft ini dibuat hampir menyerupai dengan video game clash Royal yang telah populer sebelumnya. game ini akan membuat anda untuk menghancurkan menara yang dimiliki lawan yang memang telah terhubung on-line memakai beberapa kartu. Uniknya dalam menghancurkan menara lawan anda juga dapat membuat sebuah aliansi dengan pemain yang lainnya

5. Octave

Octave merupakan video game bergenro horo element and click on yang memang baru menyambangi Android. Pada video game ini anda akan berperan sebagai seorang pria yang tak diketui namanya dan akan dieksekusi pada sebuah hutan. Akan tetapi ketika akan dieksekusi anda akan diselamatkan oleh sosok gaib yang tak diketahui.

Meski demikian anda tetap memiliki ancaman lain yang membuat anda harus bertahan dan memecahkan teka teki yang ada.

6. Island Delta

game Island Delta merupakan online game yang diuncurkan oleh pengembang Noodlecake. style dari online game baru ini adalah petualangan, aksi, dan strategi. Terdapat tokoh utama pada Island Delta ini yakni Zoe dan Baxter yang memiliki tugas untuk menyelematkan orang yang telah di sandra.

Tentu saja dalam menyelamatkan sandera Zoe dan Baxter akan menghadapi rintangan yang tak mudah. Tokoh antagonis yang ada pada online game ini adalah medical professional Gunderson yang tentunya dikawal dengan pasukan yang berbahaya.

Load disqus comments

0 comments