Thursday 21 September 2017

7 online game Android Terbaru Dengan Grafis Terbaik Bulan September 2017 - GadgetGan

GadgetGan.com – 7 video game Android Terbaru Dengan Grafis Terbaik Bulan September 2017 – Tentu setiap gamers menginginkan game yang memiliki grafis tinggi, agar lebih menarik saat dimainkan. Tingginya grafis yang dibawa oleh online game tersebut akan berbanding lurus dengan keseruan yang didapatkan para gamers.

Namun sebenarnya saat ini sudah banyak video game yang didesain dengan grafis cukup tinggi. online game-online game tersebut bisa kamu dapatkan Google Play store. Permasalahannya adalah tidak semua game dengan grafis terbaik menyuguhkan stori line yang bagus pula, untuk itu berikut ini kami rekomendasikan game Android dengan grafis terbaik tahun 2017 :

Suicide Squad : particular Ops

game ini merupakan sebuah adaptasi dari filme Suicide Squad yang baru saja dirilis di bioskop. Warner Bros selaku developer online game ini menyajikan Suicide Squad :special Ops dengan menantang, dimana pemain akan memerankan salah satu anggota tim Suicide Squad.

Grafis online game ini mencapai 3D dengan efek cel-shading, yang pastinya akan membuat permainan dengan gampelay survival ini semakin seru, apalagi ketika masuk dalam aksi shooter.

Godfire : upward push of Promotheus

Selanjutnya ada nama Godfire : upward push of Promotheus. online game ini memiliki latar belakang sebuah mitologi Promotheus, yang mana adalah seorang Titan.

Tujuan Titan tersebut adalah mengambil api abadi Zeus untuk membaginya kepada manusia. Celakanya, ketika pemain telah berhasil mendapatkan api abadi atau godfire spark, benda tersebut malah jatuh ke bumi dan pemain akan bertualang sebagai Promotheus untuk mendapatkan kembali godfire spark tersebut.

Soulcraft 2

video game ini adalah sekuel dari game sebelumnya yang juga bernama sama, Soulcraft. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai salah satu dari tujuh malaikat yang terlibat konflik pertempuran surga dan neraka yang berada di atas sisa-sisa peradaban manusia.

Implosion – under no circumstances Lose Hope

game dengan grafis terbaik ini hadir dengan genre hack and curb. Pemain akan dibawa ke bumi yang sudah hancur gara-gara serbuan makhluk asing dari planet lain yang lebih dikenal sebagai XADA.

Mereka ini adalah penyerang bumi dan perusak peradaban manusia lewat virus-virus yang telah mereka sebarkan. Virus tersebut dapat mengubah manusia menjadi zombie di bawah kontrol mereka.

Wild Blood

game besutan Gameloft Developer ini mempunyai kualitas grafis yang sangat baik. Wild Blood sendiri sebenarnya judul lama namun memiliki kualitas grafis yang lebih baik.

video game ini mengusung karakter klasik legenda Inggris yakni King Arthur dan Penyihir Merlin namun dengan cerita yang berbeda. Hampi mirip dengan game bergenre hack and cut down lain, Wild Blood juga menggunakan kontrol karakter yang sangat mudah.

Implosion – under no circumstances Lose Hope

game yang satu ini sama seperti online game di atas, memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Implosion – in no way Lose Hope bercerita mengenai bangkitnya manusia setelah bumi dihancurkan oleh makhluk asing.

name of responsibility

game terakhir yang memiliki kualitas grafis terbaik menurut tim Gadgetgan.com adalah name of responsibility. Siapa gamers yang tidak mengenal permainan ini ? Grafis yang ditampilkan sangat keren dengan gameplay yang sangat seru.

Load disqus comments

0 comments