Friday 22 September 2017

Gendhis Royal Adakan Paket “Rama Shinta Spa" - Kedaulatan Rakyat

PERAWATAN spa kini nampaknya sudah menjadi bagian gaya hidup manusia, tak hanya wanita namun juga pria. Spa yang disertai pijat menurut survei MSN, tidak hanya berguna untuk menghilangkan pegal atau relaksasi, tapi juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk jantung sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

Gendhis Royal Spa hadir ditengah persaingan SPA yang marak di kota Yogyakarta, tepatnya di hotel Cantya Jl Sisingamangaraja No 21 A, Yogyakarta. Kali ini mereka punya software baru. "Ini seiring dengan maraknya perawatan sebelum atau sesudah menikah bak Putri dan Pangeran, kami menghadirkan menu perawatan Rama Shinta SPA kit seharga Rp  695.000 per-couple. Perawatan ini dikhususkan bagi pasangan yang hendak melakukan pernikahan maupun setelah melakukan pernikahan. Dengan melakukan perawatan sebelum menikah, akan memberikan efek relax pada saat hari pernikahan, dan juga membuat air of secrecy yang semakin berseri-seri sehingga menambah kesempurnaan kecantikan bagi pengantin," ujar manajer Gendhis Royal Spa, Tri Waspodo, Minggu (3/9/2017).

Menurut Tri, perawatan di sini dilakukan untuk seluruh tubuh yang mengadaptasi perawatan tradisional Jawa dengan sentuhan terapis yang terlatih dan berpengalaman. Selain perawatan pijat yang bermanfaat mengurangi capek. Gendhis Royal Spa hadir melengkapi perawatan yang bertujuan untuk merelaksasikan dan membuat pasangan pengantin menjadi semakin sempurna pada saat sebelum (pre marriage ceremony) ataupun sesudah menikah (honeymoon).   Tidak hanya pengantin wanita yang melakukan perawatan pra nikah, pengantin pria perlu melakukannya juga sehingga dapat menyeimbangkan raga, pikiran, dan jiwa. Sehingga menumbahkan energy positif yang akan menambah kesempurnaan dalam acara pernikahan. Rama Shinta SPA package yang berdurasi a hundred and fifty menit ini memadukan pijatan tradisional pada titik-titik kekuatan tubuh serta aroma rempah dari racikan rempah asli yang diracik khusus secara fresh dan disempurnakan dengan perawatan rambut sehingga membuat  calon pengantin merasakan efek yang tremendous relax. Dan juga pemijatan pada wajah yang menjadikan wajah semakin relax saat acara pernikahan.

Selain itu, kata Tri, Gendhis Royal Spa juga sedang menggelar paket lain yakni, "September Ceria kit" antara lain therapeutic massage plus Face massage, Hair Creambath plus Foot massage, juga diskon 15% untuk massage dan Spa remedies untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan September 2017.(Fxh)

Load disqus comments

0 comments